Otanjoubi Omedetou, Shania!

Diposting oleh Anonim on Rabu, 27 Juni 2012

Salah satu member JKT48 paling berbakat berulang tahun ke 14 hari ini. Ya, dialah Shania Junianatha atau sering dipanggil Shania a.k.a Shanju.

Manajemen JKT48 mempublikasikan foto-foto ulang tahun Shania pada tengah malam, sepertinya manajemen dan para member sudah menyiapkan kejutan untuk Shania. Berikut foto-fotonya.


Shania JKT48
Shania dan kue ulang tahunnya

JKT48
Shania dan member JKT48 lainnya merayakan ultah Shania bersama-sama
Seperti biasa, ulang tahun member JKT48 selalu disambut dengan hashtag di Twitter. Untuk ulang tahun Shania para fans membuat hashtag #SmilingEyes14ShaniaJKT48, dan hashtag ini berhasil menempati Trending Topic Indonesia urutan pertama dari pukul 22.00 WIB tanggal 26 Juni 2012 kemarin hingga keesokan paginya.

#SmilingEyes14ShaniaJKT48 jadi TTI urutan pertama
Bahkan teman-teman fans dari Kaskus JKT48 memberikan sebuah dedikasi berupa karya domino greet yang dirangkai menjadi sebuah foto yang luar biasa! It's the power of fans!

Kaskus JKT48
Domino Greet dari Kaskus JKT48 sebagai kado ulang tahun Shania

Selamat ulang tahun, Shania! Tetaplah menebar senyuman manismu dan tetaplah berjuang menggapai impianmu untuk menjadi idola yang sebenarnya! Kami fans JKT48 akan selalu mendukungmu dan teman-teman seperjuanganmu!