Video Penampilan JKT48 First Theater Live, J! Wasshoi! (Courtesy by Jpop Asia Media Team)

Diposting oleh Anonim on Jumat, 01 Juni 2012

Jpop Asia Media Team, sebagai salah satu media partner JKT48 baru-baru ini mengunggah salah satu video hasil liputan mereka di JKT48 First Theater Live, 17-20 Mei 2012. Di artikel ini JKT48 Fanblog akan membahas video liputan mereka yaitu penampilan JKT48 dengan lagu J! Wasshoi!

 

Liputan Jpop Media Asia Team bisa dilihat di video di atas. Catatan : Video ini adalah embed (salinan) dari sumbernya yaitu  fanpage resmi Jpop Asia Media Team dan bukan hasil rekaman admin sendiri, bukan reupload (mengunggah kembali), maupun embed dari Youtube. Admin bisa menampilkan source code-nya jika diminta untuk membuktikan admin tidak mengunduh video ini. Video ini hanya untuk keperluan liputan saja, jadi admin sudah berusaha semaksimal mungkin agar video ini tidak diunduh dari artikel ini (blog ini sudah dilengkapi anti klik kanan dan anti copy paste). Jadilah fans yang baik dengan tidak membajak hasil karya idolanya, dan tentu saja harapan admin setelah menonton penampilan JKT48 di atas, teman-teman fans bisa ikut memeriahkan JKT48 Theater Live selanjutnya :)

Video liputan penampilan JKT48 dengan lagu J! Wasshoi! di atas sebenarnya agak mengecewakan. Kualitasnya jauh di bawah ekspektasi fans kepada Jpop Asia Media Team yang dianggap sudah profesional. Video di atas lebih mirip fancam daripada liputan. Namun setidaknya video ini cukup melegakan bagi fans JKT48 yang tidak bisa menonton JKT48 First Theater Live pertengahan bulan lalu, karena jarang sekali ditemukan video yang merekam satu lagu penuh di event tersebut, sebab sesuai dengan peraturan teater JKT48, dilarang merekam atau mengambil gambar saat JKT48 tampil di atas panggung, pengecualian untuk media partner.

Setelah menonton video di atas, apakah teman-teman ingin merasakan teater JKT48? Tunggu pengumuman manajemen JKT48 di pertengahan bulan Juni ini!