Cara Mengobati Miom

Diposting oleh Mr.X on Rabu, 19 September 2012

Cara Mengobati Miom

cara mengobati miom - Mioma Uteri adalah suatu tumor jinak pada rahim yang berasal dari otot rahim. Biasa disebut mioma atau myom atau tumor otot rahim. Tumor ini letaknya pada alat reproduksi wanita.
Mioma uteri terjadi pada 20-25% wanita yang tengah dalam masa subur atau usia reproduksi. Mioma ini lebih sering terjadi pada wanita berkulit hitam, yakni hingga menyentuh angka 50%. Penyebab pasti tumor ini masih belum jelas. Tumor ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya. Tumor biasa diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun.
Jika terdapat miom rahim, Anda mungkin tidak mengetahuinya. Paling tidak setengah dari wanita penderita miom tidak mempunyai gejala-gejala. Bahkan, sebagian besar diketahui bahwa menderita miom pada saat pemeriksaan rutin panggul atau pada saat perawatan kehamilan.
Gejala-gejala yang paling sering terjadi adalah:
  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul dll.
Terjadinya miom belum di ketahui tapi di duga karena faktor keturunan keluarga, miom dikendalikan faktor hormonal terutama hormone estrogen. Dan miom cenderung berkembang pada masa reproduksi dan makin besar apabila selama kehamilan membesar yang menghasillkan kadar estrogen menurun. Faktor yang lain menyebabkan miom adalah ketidakseimbangan emosi, stress, daya tahan tubuh yang rendah dan pola hidup tidak seimbang menyembabkan gangguan pada produksi hormone. Atau infeksi dan jamur dalam rahim juga bisa mengendali perangsangan pertumbuhan miom, atau bisa muncul miom lagi walaupun telah diangkat, jadi kebersihan alat kelamin dan berat tubuh dan keseimbangan harus tetap di jaga tidak merangsang miom.

Cara Mengobati Miom dengan Ace Maxs


cara mengobati miom
Satu-satunya cara mengobati miom yang paling ampuh dan paling akurat yaitu dengan mengonsumsi ace maxs yang memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuma sehingga menyempurnakan unsur dari keduanya.
Ace maxs merupakan produk herbal unggulan yang bisa mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun penyakit non-kronis secara tuntas dan aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah di produksi secara modern menjadikan ace maxs sebagai cara mengobati miom yang telah terbukti khasiatnya dan teruji secara klinis menjadi produk herbal pilihan bagi amda dan keluarga untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Kulit manggis mengandung zat xanthone yang bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Zat xanthone sebagai antioksidan yang tinggi melebihi kadar vitamin C dan E yang mampu menangkal radikal bebas yang ada dalam tubuh. Dan kandungan acetogenins dalam daun sirsak yang dipercaya mampu membunuh dan memperlambat sel-sel kanker/miom secara efektif.
Berbagai khasiat bisa anda rasakan setelah mengonsumsi ace maxs, termasuk untuk cara mengobati miom. Untuk itu tuntaskan miom dan penyakit keluhan anda lainnya dengan ace maxs. Pesan sekarang dan buktikan khasiatnya !