Ciri Blog Yang di Sukai Visitor

Diposting oleh Mr.X on Sabtu, 20 Oktober 2012


Memang tidak mudah untuk membuat blog/web agar di sukai visitor. karena selera tentu masing-masing. visitor datang ke blog/web berbeda- beda. Ada yang suka blog dengan thema mewah, ada pula yang sederhana, ada yang suka baca-baca artikel dan sebagainya.
Tetapi ada beberapa cara, yang saya temukan. Dengan mencari info kesana-kemari.
Nah ini ciri blog/web yang di sukai visitor

Pertama :
Kecepatan load usahakan blog/web anda bisa tampil dengan sempurna tidak kurang dari 15 detik, karena rata-rata visitor akan males bila blog/web terlalu lama load dan akan langsung menutup.
Karena terlalu lama load.
Tapi tidak semua juga.
Nah Bagaimana dengan anda ?

Mudah-mudahan anda lebih sabar bila menunggu lebih dari 15 detik. :D :D
Nah bila blog/web anda loadingnya terasa lambat, anda bisa mencari sebabnya, bisa dari widget yang terlalu banyak,atau dari banner/iklan, thema yang terlalu berat, gambar dan sebagainya.

kedua :
Untuk iklan/baner memang tidak wajib di hilangkan. Tapi bila memang di rasa tidak perlu sebaiknya, mending di hilangkan. karena kalau kebanyakan baner dan iklan akan memperberat loading.
tapi bila blog/web anda memang untuk bisnis,
Seperti PPC. PTS DLL ea... Sah-sah saja.
Tapi bila blog/web anda tujuanya untuk sharing, maka lebih baik hilangkan saja baner-baner dan iklan-iklan yang tidak perlu.
dan visitor juga akan lebih suka dibandingkan blog/web yang lebih jauh sedikit iklan dan baner.

Ketiga :
Uptodate Sebisa mungkin minimal sehari sekali, :D :D saya sendiri kadan 2 hari 1 kali juga kadang 1 minggu 1 kali hehe...
Usahakan jangan lebih dari satu minggu update.