Episode Kedua 2nd Generation Audition, 29 September 2012

Diposting oleh Anonim on Senin, 01 Oktober 2012

Mohon maaf admin terlambat mempublikasikan artikel ini karena kesibukan admin sebagai mahasiswa, harap maklum.
Kini para peserta yang lolos dari tahap wawancara memasuki tahap karantina. Mereka akan dikarantina 3 hari untuk dilatih menari, menyanyi, olah mental dan kekompakan. Sesi karantina audisi generasi dua sangat singkat jika dibandingkan generasi pertama yang sampai 3 minggu.

Buat yang belum nonton episode ini atau mau nonton lagi, admin punya videonya dari kanal ariefnetwork48. Videonya full version jadi direkam dari awal sampai selesai tanpa dibagi per segmen. Ayo kita tonton videonya


Dalam tahap karantina selama 3 hari, hari pertama untuk latihan dance, hari kedua untuk mematangkan dance dan latihan vokal, dan hari ketiga adalah kegiatan outbond untuk melatih kekompakan serta mental.

Ada beberapa peserta yang disorot, seperti Cindy (bukan Cindy Gulla ya) yang latihan dengan memakai kostum cosplay, dan Olivia yang harus mengikuti sedikit-sedikit latihannya karena kakinya masih cedera, serta beberapa peserta lainnya yang disorot profil kehidupan dan perjuangan hidupnya. Khas RCTI sekali. Dengan kata lain peserta sudah dilatih untuk masuk dunia sandiwara (walaupun hanya sedikit) bahkan sebelum menjadi member.

Latihan mereka saat tahap karantina ini sangat berat, bisa dibilang sama beratnya dengan yang biasa dilakukan member JKT48 generasi pertama. Gicha, sang koreografer, tak segan menghukum siapapun peserta yang tidak serius. Dalam episode ini kita bisa lihat ada beberapa peserta yang dihukum.

Di akhir hari ketiga karantina, mereka dikumpulkan mengelilingi api unggun untuk pengumuman siapa di antara mereka yang masuk audisi final. Mereka dibagi menjadi 3 kelompok, dan...
Ternyata mereka semua lolos ke audisi final! 67 gadis berbakat akan bersaing di babak audisi final!

Karena tahap karantina sudah selesai, maka tak lain tahap berikutnya adalah audisi final. Ke 67 peserta akan  uji kebolehan di depan para juri dari pihak JOT dan juga AKS (manajemen pusat 48 family). Salah satunya tentu adalah sang produser 48 family, Yasushi Akimoto.
Berapa gadis yang ia pilih untuk menjadi member JKT48 generasi kedua? Dan siapa saja? Tunggu episode berikutnya di JKT48 2nd Generation Audition.

Update : Lanjut yuk ke episode audisi final JKT48 generasi kedua! Klik disini

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!