Penampilan JKT48 di Konser Super Dahsyat, 26 November 2012

Diposting oleh Anonim on Senin, 26 November 2012

Jarang sekali JKT48 tampil di acara televisi siang hari secara live. Dan kali ini mereka tampil menemani Senin siang di Konser Super dahsyat RCTI. Mereka membawakan tiga lagu, Aitakatta, Baby! Baby! Baby!, dan Gomen ne, Summer

JKT48 tampil di pembuka acara dengan lagu Aitakatta. Ada kesalahan fatal disini, JKT48 sudah siap dengan formasi lagu Baby! baby! Baby!, tapi lagu yang dimainkan malah Aitakatta. Jelas member sempat bingung beberapa detik, namun setelah itu mereka bisa langsung ambil posisi dan membawakan lagu Aitakatta dengan baik. Apresiasi dari admin buat mereka yang bisa langsung ambil posisi dan membawakan lagu dengan baik setelah di awal ada miss communication. Disini yang salah jelas pihak RCTI, dimana lagu yang diputar tidak sesuai dengan formasi JKT48. Sudah sering sekali JKT48 membawakan lagu Baby! Baby! Baby! di RCTI, masa kru RCTI gak hafal sih?


Oke, lupakan saja epic fail di atas. Langsung lanjut ke lagu kedua. Nah, sekarang membawakan lagu Baby! Baby! Baby! Untung saja tidak ada kesalahan lagi



Di lagu ketiga, JKT48 tampil sebagai penutup acara, dengan lagu Gomen ne, Summer, cover single ke-6 sekaligus yang terbaru dari JKT48. Tetap memakai formasi 7 member, namun kali ini Stella yang tidak hadir digantikan posisinya oleh Kinal. Member tampil secara semi-lipsync, artinya ada suara rekaman dan suara live mereka secara bersamaan. Bagaimana pendapat teman-teman?


Kredit untuk kanal Arief Pratama yang telah merekam dan mengunggah semua video di atas

JKT48 sepertinya akan terus tampil di RCTI atau Global TV, jadi tinggal tunggu saja kapan JKT48 tampil lagi di televisi.

Keep cheering for our idols!

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!